X

IntipSeleb – Betrand Peto dan Anneth Dellicia alias Anneth Idol kerap dipasangkan berduet dalam satu panggung. Hal itu lah yang membuat para penggemar ramai menjodohkan mereka. Menanggapi hal tersebut, akhirnya Ruben Onsu buka suara. 

Suami Sarwendah ini mengaku tak setuju jika Betrand Peto berpacaran. Selain itu, Ruben juga mengkhawatirkan keadaan Betrand. Pasalnya, sang anak sempat trauma dan menutup diri dari lingkungan pertemanan. Lantas seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Dijodohkan sama Asila, Betrand Peto Naksir Anneth Idol?

Ruben Larang Pacaran

img_title
Foto : berbagai sumber

Betrand Peto Putra Onsu dan Anneth Idol semakin gencar disarankan sejumlah penggemar untuk berpacaran. Berita perjodohan antara Betrand dan Anneth pun ramai diperbincangkan. Meski begitu, Ruben dengan tegas melarang putra sulungnya untuk berpacaran. Dia mengatakan ingin Betrand fokus dulu dengan karier dan pendidikan. 

"Dari awal juga saya tidak pernah menyetujui anak saya pacar-pacaran dulu sebelum dia menyelesaikan tugasnya dari saya. Apa tugasnya, yaitu pendidikan, kariernya juga harus sudah bagus dulu,” ujar Ruben Onsu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga