img_title
Foto : YouTube/MAIAALELDULTV

IntipSeleb – Dul Jaelani dan Tissa Biani menjadi salah satu pasangan selebriti muda yang menjadi perbincangan. Dul juga telah memperkenalkan Tissa kepada bundanya, Maia Estianty. Pada momen pertemuan tersebut, Tissa Biani mendapat tantangan dari ibu tiga orang ini.

Tissa Biani menerima tantangan itu. Adapun tantangan yang diberikan oleh Maia adalah Tissa harus memasak untuknya. Lantas, bagaimana hasilnya? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Ketemu Maia Estianty, Tissa Biani Dapat Tes Mental Calon Mantu Idaman

Tissa Biani Memasak Ditemani Dul

YouTube/MAIAALELDULTV
Foto : YouTube/MAIAALELDULTV

Dalam video berjudul Masakan Tissa Biani Bikin Luluh Bunda Maia??? Dul Jaelani Puji Hasil Masakan Tissa di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV diperlihatkan momen keseruan perempuan 18 tahun itu memasak nasi goreng untuk Maia Estianty. Ditemani Dul Jaelani, proses masak memasak dibumbui dengan rayuan yang dilontarkan oleh adik Al Ghazali tersebut.

Lucunya, karena baru belajar memasak Tissa Biani sempat kebingungan, ia tidak bisa menggunakan lada dalam kemasan. Ia tidak mengerti cara membuka botol lada itu, bertanya pada Dul ternyata sama saja. Alhasil, pemain film KKN di Desa Penari ini meminta bantuan Maia.

Topik Terkait