img_title
Foto : Instagram/@audimarissa

IntipSeleb – Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia karena sedang mengandung anak pertama mereka. Kabar kehamilan Audi Marissa ini langsung mengejutkan penggemar, apalagi kedua sejoli ini baru saja menikah selama 2 bulan. Terlepas dari itu, Audi Marissa mengaku telah mengidam.

Bukan mengidam biasa, Audi ternyata ingin 'pulang kampung' ke Korea Selatan. Selain itu, ia juga dengan bangga menunjukkan baby bump-nya. Seperti apa kisah Audi Marissa ngidam anak pertama dengan Anthony Xie? Yuk simak artikelnya.

Baca Juga: Audi Marissa Umumkan Kehamilan Anak Pertama 2 Bulan Setelah Nikah

Audi Marissa Ngidam

Instagram/audimarissa
Foto : Instagram/audimarissa

Kabar kehamilan Audi Marissa pertama kali terkuak pada 3 November 2020 kemarin. Kabar bahagia ini langsung disampaikan olehnya dan sang suami, Anthony Xie. Keduanya kompak menunjukkan hasil test pack dan USG janin dalam perut Audi Marissa.

Tak berselang lama setelah pengumuman itu, Audi Marissa memutuskan untuk melakukan sesi Questions & Answer di Instagram pribadinya @audimarissa. Aktris berusia 25 tahun ini menjawab satu-satu pertanyaan penggemar, terutama seputar kehamilan. Tibalah saat ketika pertanyaan menjurus kepada keinginan Audi saat hamil alias ngidam. Ia mengaku mengidam sederhana dan tidak ingin pisah dari Anthony.

Topik Terkait