img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy tengah menikmati masa-masa pengantin baru setelah dinikahi kekasihnya, Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Sempat tertunda karena langsung bekerja, kini Niki dan Indra akhirnya pergi bulan madu. Tapi Nikita Willy justru kesal karena dibohongi Indra Priawan.

Pasalnya tanpa sepengetahuan Niki, Indra mengajak teman-temannya di hari spesial mereka. Tapi akhirnya, Nikita Willy bisa menerima, namun dia juga mengungkap kebiasaan Indra Priawan ketika sudah bersama teman-temannya. Berikut pengakuan Nikita Willy.

Baca juga: Jabatan Karlina Damiri, Ibu Mertua Nikita Willy Dekat dengan Jokowi

Nikita Willy Ngambek Dibohongin

Youtube/Nikita Willy Official
Foto : Youtube/Nikita Willy Official

Nikita Willy tidak mampu menyembunyikan rasa kesalnya saat rencana bulan madu singkatnya bersama sang suami gagal. Momen ini terekam dalam video yang dibagikan Nikita melalui kanal YouTube-nya, Nikita Willy Official pada Selasa, 3 November 2020.

Dalam video berjudul Hari pertama mini honeymoon di Bali, Indra udah bohongin Niki itu, awalnya pesinetron 26 tahun ini tampak begitu bahagia dan antusias akhirnya bisa berlibur berdua sang suami setelah rangkaian pernikahan mereka.

Topik Terkait