img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar mengejutkan publik melalui foto yang memperlihatkan dirinya terbaring lemas di atas ranjang. Dalam foto tersebut, nampak tangan pacar Aurel Hermansyah dipasangi selang infus. Foto itu tersebar di akun gossip @lambe_turah pada Rabu, 4 November 2020. 

Diketahui Atta Halilintar memang dikenal sebagai YouTuber sekaligus pengusaha yang memiliki jadwal padat. Hal itu membuat kondisi kesehatannya menurun. Kini Atta jatuh sakit tanpa Aurel Hermansyah di sampingnya. Mengingat sang kekasih sedang berada di Bali. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Ayah Diduga Telantarkan Anak, Atta Halilintar Minta Adik Dikembalikan

Atta Jatuh Sakit 

instagram
Foto : instagram

Tiba-tiba jagat media sosial dihebohkan dengan foto Atta Halilintar nampak tak berdaya. Melalui Instastory, Aurel Hermansyah turut mengunggah foto sang kekasih yang tengah dikompres dan mengenakan masker. Namun sayang ketika Atta jatuh sakit, Aurel tak bisa mendampingi sang pujaan hati. Hal tersebut lantaran putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sedang berada di Pulau Dewata, Bali. Ia pun hanya bisa mendoakan Atta dari kejauhan. 

"Get well really soon @attahalilintar," tulis Aurel Hermansyah.

Topik Terkait