img_title
Foto : Instagram/@vanessanangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel tiba-tiba meluapkan perasaan galaunya di Instagram sembari memajang foto sang buah hati, Gala Sky Ardiansyah. Istri Bibi Ardiansyah ini mengaku pasrah dengan hasil sidangnya nanti. 

Diketahui, hasil sidang terakhir yang dihadapi Vanessa Angel berisi tuntutan hukuman penjara selama 6 bulan dan denda sebesar Rp10 juta akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba psikotropika jenis xanax. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, artis 28 tahun itu mengungkapkan isi hati yang paling mendalam sebelum sidang putusan kasus narkoba yang akan digelar hari ini Kamis, 5 November 2020. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Sering Kepergok Saat Hubungan Intim

Vanessa Angel Pasrah

instagram
Foto : instagram

Artis FTV Vanessa Angel kembali menjadi sorotan setelah mengunggah foto terbaru sang buah hati di Instagram. Sekilas tak ada masalah dengan postingan tersebut. Namun yang menjadi perhatian adalah keterangan yang ditulis pelantun lagu Indah Cintaku itu menuai reaksi para penggemar. 

Terlihat baby Gala tampak berpose gemas menghadap kamera. Bintang FTV itu tampaknya tak bisa membendung kesedihan lagi soal kasus narkoba yang tengah menjeratnya. Vanessa mengaku pasrah apapun hasil sidangnya nanti. 

Topik Terkait