img_title
Foto : Instagram/@alyssaspischak

IntipSeleb – Alyssa Spischak, anak sambung Ustaz Derry Sulaiman dari istrinya Antika Jodha merubah penampilan secara drastis. Melepas hijab pada tahun 2019, Alyssa semakin berani mengenakan pakaian terbuka.

Bahkan, dia juga tidak masalah bagian bokongnya dipegang oleh sang kekasih dalam unggahan Instagram pada Senin, 2 November 2020. Hal itulah yang membuat namanya ramai diperbincangkan publik sehingga menyeret sosok sang ayah sebagai pendakwah. Penasaran dengan transformasi Alyssa? Yuk scroll artikel ini!

Baca Juga: Putri Ustaz Derry Sulaiman Pamer Foto Bokong Diremas Pacar

Alyssa Spischak merupakan anak sambung Ustaz Derry Sulaiman dari istrinya Antika Jodha. Dia membuat heboh publik pada tahun 2019 ketika melepas hijab dengan alasan bahwa dia belum siap dan tidak dari hati mengenakannya. Lebih suka pemandangannya atau Alyssa nih?

Instagram/@alyssaspischak
Foto : Instagram/@alyssaspischak

Tak hanya itu, namanya juga membuat geger publik di tahun 2018 ketika memutuskan kabur dari rumah. Dia rupanya pergi ke Bali dan Ustaz Derry mengungkapkan bahwa mungkin sang anak telah dihasut. Dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Pagi Pagi Pasti Happy yang diunggah pada 14 Februari 2018, Alyssa mengungkapkan bahwa dia hanya ingin mandiri.

Instagram/@alyssaspischak
Foto : Instagram/@alyssaspischak
Topik Terkait