img_title
Foto : Instagram/@felicyangelista

IntipSeleb – Felicya Angelista genap berusia 26 tahun pada 2 November 2020 lalu. Di pertambahan usianya kali ini, Feli, begitu sapaannya mengakui banyak terdapat perbedaan. Salah satunya, perayaan kali ini adalah ulang tahun terakhirnya dengan status sebagai seorang gadis.

Felicya Angelista sudah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Caesar Hito. Sempat tertunda karena pandemi COVID-19, Feli dan Hito akan menikah di tahun 2021 mendatang. Lantas apa lagi perbedaan Felicya Angelista di ulang tahunnya kali ini? Simak artikel berikut!

Baca juga: Sempat Tertunda, Caesar Hito dan Felicya Angelista Menikah Tahun Depan

Felicya Angelista Ultah Terakhir Jadi Gadis

Youtube/CumiCumi
Foto : Youtube/CumiCumi

Felicya Angelista mengaku ada beberapa perbedaan di perayaan ulang tahunnya tahun ini. Yang paling penting, ulang tahun di 2020 merupakan perayaan terakhir dirinya dengan status sebagai gadis. Tahun depan, Feli sudah menikah dengan Hito.

"Yang jelas beda ini kan kayak ulang tahun yang aku tuh terakhir sebagai gadis ya berarti. Maksudnya kayak abis itu udah jadi istri orang. Jadi aku tuh udah 26 tahun yang jelas beda," ungkap Felicya Angelista dikutip IntipSeleb dari YouTube, CumiCumi yang diunggah, Kamis, 5 November 2020.

Topik Terkait