img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine kembali mencuri perhatian warganet usai mengunggah foto berpesta megah merayakan Halloween 2020. Seraya mengenakan rok mini, rekan duet Rizky Febian ini kedapatan memiliki sebuah tanda merah di paha sebelah kirinya.

Langsung saja tanda merah ini menjadi perbincangan warganet. Unggahan Anya Geraldine sedang merayakan Halloween ini pun langsung diserbu dan dipenuhi pertanyaan mengenai tanda merah di pahanya. Seperti apa potret Anya Geraldine yang memiliki tanda merah dipahanya? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Anya Geraldine Pamer Minum Susu Pakai Dot, Netizen Sibuk Rebutan

Anya Geraldine Punya Tanda Merah di Paha

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Bukan Anya Geraldine jika tidak menarik perhatian. Setelah aksinya yang meminum susu pakai dot, mantan kekasih Ovi Rangkuti ini kembali mengunggah kegiatan yang tak kalah heboh. Kali ini, Anya Geraldine memamerkan kegiatannya yang sedang merayakan Halloween 2020.

Pemain serial Pretty Little Liars Indonesia ini terlihat sedang berpesta mewah merayakan Halloween 2020 di Pulau Dewata, Bali. Bersama teman-temannya Anya Geraldine tampak santai dan memamerkan ekspresi lepas sekaligus bahagia.

Topik Terkait