img_title
Foto : Instagram/tissabiani

IntipSeleb – Tissa Biani mengaku sosok Dul Jaelani yang religius membuatnya jatuh hati. Perilaku adik dari Al Ghazali dan El Rumi yang tak lupa untuk melaksanakan ibadah salat membuatnya terkesima.

Terlepas dari itu, Dul Jaelani dan Tissa Biani juga menanggapi haters yang tidak suka dengan hubungan mereka. Apalagi sebelum pacaran, Dul Jaelani kerap kali dijodoh-jodohkan dengan Amanda Caesa, Tiara Andini, hingga Aaliyah Massaid. Seperti apa pengakuan Tissa Biani dan Dul Jaelani? Yuk simak penuturannya.

Baca Juga: Maia Estiany Nyatakan Tissa Biani Lulus Tes Jadi Calon Mantu

Dul Jaelani Ajak Tissa Biani Salat

YouTube/MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/MAIA ALELDUL TV

Pasangan muda yang baru jadian pada 27 Oktober 2020 ini masih menjadi perbincangan hangat. Selain membuat baper penggemar, keduanya juga sering menunjukkan kemesraan dan momen manis di media sosial. Tissa Biani dan Dul Jaelani pun sering blak-blakan soal hal yang membuat mereka saling jatuh cinta.

Pada kesempatan kali ini, aktris film KKN di Desa Penari ini mengungkapkan hal mengejutkan. Ia mengaku menyukai Dul Jaelani yang disebut lebih religius. Apalagi Tissa Biani mengaku jarang sekali menemukan cowok yang mengajaknya untuk salat.

Topik Terkait