img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu akhirnya berhasil melacak sosok pelaku yang telah merundung Betrand Peto. Seolah sudah habis kesabarannya, suami Sarwendah ini bahkan memajang wajah penghina sang anak di akun Instagram. 

Tak berhenti sampai di situ, Ruben membeberkan bukti tangkapan layar berupa chat permintaan maaf dari sang pelaku. Pelaku tersebut memohon ampun pada Ruben sambil diiringi emoji menangis seolah menyesali perbuatannya. Lantas apakah Ruben akan membawa kasus ini ke ranah hukum? Simak artikel berikut. 

Baca Juga : Ruben Onsu Murka Lacak Pelaku Ancam Bunuh Anaknya, Temukan Fakta Ini

Ruben Ungkap Sosok Pelaku Penghina Betrand Peto

instagram
Foto : instagram

Sebelumnya, Ruben Onsu telah mengunggah dua akun yang telah menghina anak-anaknya. Akun tersebut mengancam membunuh Thalia Putri Onsu. Sementara akun yang lain, mem-bully Betrand Peto soal status anak adopsi hingga foto editan yang disamakan dengan hewan. Ruben pun mengaku sudah mengantongi bukti dan menunggu pelaku untuk bertanggung jawab atas perbuatannya itu. 

Keinginan Ruben akhinya berhasil, pelaku yang mengina anaknya itu muncul dan langsung mengirimkan permohonan maaf pada presenter 37 tahun ini melalui direct message Instagram. Pelaku tersebut mengakui telah menjelekkan Betrand Peto dan mengedit fotonya dengan binatang. 

Topik Terkait