img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hotman Paris sering wara-wiri di layar kaca karena gaya hidup yang mewah sebagai pengacara. Baru-baru ini, ia dituduh telah menikah siri dengan Wika Salim sehingga keduanya buka suara.

Selain Hotman, beberapa selebriti Tanah Air ini juga pernah dituduh telah menikah siri. Hal itu lantaran kedekatan mereka dengan seseorang sehingga publik berspekulasi adanya pernikahan secara agama dan tidak tercatat secara resmi di KUA. Ada siapa aja? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Hotman Paris dan Wika Salim Jawab Kabar Nikah Siri

Kiwil

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di akhir bulan Oktober 2020, Kiwil membuat heboh publik usai dikabarkan menikah siri dengan Venti Figianti. Ia disebut kembali poligami dari istri pertamanya, Rohimah setelah resmi bercerai dengan Meggy Wulandari. Namun, Rohimah mengonfirmasi bahwa tidak ada pernikahan antara Kiwil dan Fenti meski keduanya sempat terciduk berkomentar mesra.

“Dan memang dari mulut Teh Venti ini bilang tidak ada pernikahan. Teh Venti bilang sama saya,” kata Rohimah dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi yang tayang pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Topik Terkait