img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hotman Paris dikabarkan telah menikah siri dengan pedangdut Wika Salim. Kabar tersebut mencuat ketika mereka sama-sama pergi ke Pulau Dewata, Bali beberapa waktu lalu. 

Geram dengan rumor yang beredar, akhirnya Hotman Paris buka suara melalui unggahan terbaru di Instagram pada Jumat. 6 November 2020. Pengacara kondang itu membantah keras terkait tudingan miring tersebut. Dalam kesempatan berbeda, Wika Salim juga turut buka suara. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Siapa sih Wika Salim? Sampai Dijodohin Sama Ariel Noah

Hotman Kesal Dituding Menikah Siri dengan Wika Salim 

instagram
Foto : instagram

Hotman Paris kembali menjadi sorotan usai dikabarkan telah menikah siri dengan Wika Salim. Mendengar kabar tersebut, Hotman Paris meluapkan kemarahannya melalui unggahan terbaru di Instagram. Pengacara asal Sumatera Utara itu membagikan sebuah tangkapan layar berita dari salah satu media yang menyebut jika ia telah menikah siri dengan Wika Salim.

Pria 61 tahun ini mencak-mencak tak terima dengan tuduhan tersebut. Hotman mengatakan kedatangannya di Bali untuk mengurus pekerjaan dan mengawasi puluhan villa, bukan untuk menikah siri.

Topik Terkait