IntipSeleb – Nama Wika Salim kini semakin disorot publik setelah dirinya berfoto dengan Noah. Dirinya menggoda penyanyi papan atas itu dalam sebuah caption foto yang Ia unggah ke akun Instagramnya.

Publik pun beramai-ramai membanjiri foto yang menampilkan dirinya dengan beberapa personel Noah yakni David, Ariel dan Lukman. Perempuan cantik ini mengatakan bahwa dirinya tidak bisa tidur karena teringat Noah. Sontak saja godaan itu menjadi bahan perbincangan di masyarakat bahwa keduanya terlihat sangat cocok. Yuk intip fakta-fakta Wika Salim!

Baca Juga: 5 Fakta Indah Permatasari, Pacar Arie Kriting yang Tak Direstui

Berawal Dari Penyanyi Dangdut

Wika salim

Sumber foto: instagram/@wikasalim

Wika mengawali kariernya dalam ajang pencarian bakat di salah satu acara stasiun TV yaitu Stardut. Di usianya yang saat itu masih 16 tahun dirinya telah berhasil lolos dan menjadi finalis di acara tersebut. Putri bungsu dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti ini juga memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pedangdut terkenal untuk membahagiakan kedua orang tuanya.

Niatnya itu pun harus disertai perjuangan yang sangat keras, hal itu dibuktikan dengan bergabungnya Wika dalam trio vokal bergenre dangdut setelah dirinya keluar dari ajang pencarian bakat itu. Grup tersebut pun berahsil mengeluarkan tiga lagu dangdut modern.

Namun, sekarang Wika lebih memilih untuk bersolo karier sebagai penyanyi. Dirinya pun kini turut meramaikan musik dangdut Indonesia dengan mengeluarkan lagu perdananya yaitu Lagu Ngutang.

Sempat Main Sinetron dan FTV

Wika salim

Sumber foto: instagram/@wikasalim

Jika kamu penggemar FTV, maka wajah Wika memang tak asing lagi. Perempuan asal Bogor itu pun sering terlihat mengisi layar kaca untuk menunjukkan akting terbaiknya. Di tahun 2014, dirinya terlihat dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah dan Bidadari Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV.

Ia juga sempat syuting beberapa FTV seperti Bekal Menuju Surga dan Azab Biduan Gerobak Dangdut. Dengan bakat aktingnya yang dapat memuaskan sutradara, Wika pun kembali membintangi beberapa sinetron dan FTV lainnya.

Jadi Pembawa Acara

Wika salim

Sumber foto: instagram/@wikasalim

Mencoba keberuntungan lain, kini dirinya pun sempat terlihat di beberapa stasiun TV untuk membawakan acara. Ia pernah membawa acara kuis, dangdut bahkan acara siraman rohani.

Karier Wika Salim dalam menjadi seorang presenter pun patut diacungi jempol. Hal itu terlihat dari diundangnya perempuan 27 tahun itu ke beberapa acara seperti Eat Bulaga, Bukan Empat Mata dan D3terong.