IntipSeleb – Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting saat ini sedang jadi sorotan. Masalahnya, muncul pemberitaan kalau ibu Indah Permatasari bernama Nursyah tidak menyutujui hubungan anaknya dengan Arie Kriting.

Berdasarkan laporan Detik.com, ibu Indah Permatasari juga merasa kecewa dan sedih karena anaknya kini mengabaikannya. Bahkan sang ibu memblokir nomor Indah yang disebutnya sebagai binatang. Sejak berpacaran dengan Arie, Indah disebut kehilangan akal dan berubah drastis sering pulang malam.

Lantas sebetulnya siapa sih Indah Permatasari pacar Arie Kriting? Yuk simak fakta-fakta berikut ini!

Pemain film dan sinetron

Indah Permatasari
Sumber foto: Instagram/@indahpermatas

Indah Permatasari juga berkecimpung di dunia hiburan. Kariernya berawal dari film Heart 2 pada 2010. Beberapa film komedi seperti Stip &Pencil (2017), Jomblo Reboot (2017), Takut Kawin (2018). Selain film, ia juga terlibat di beberapa judul sinetron remaja seperti Putri Duyung (2013-2014) dan sebagai Aisyah (2019) di sinetron berjudul sama.

Umur Indah Permatasari 22 tahun

Indah Permatasari dan arie Kriting
Sumber foto: Instagram/@indahpermatas

Indah Permatasari kelahiran Makassar pada 16 Mei 1997. Usianya yang kini 22 tahun lebih muda 12 tahun dari Arie Kriting. Diketahui, keduanya berpacaran sejak 2017, tapi baru go poblic beberapa bulan belakangan. Indah Permatasari dan Arie Kriting juga terlibat di film Stip & Pencil pada 2017.

“Lelaki yang berbeda. Caranya memaknai hubungan itu ajaib. Bagaimana dia menyayangi. Jatuh hati pada pemikirannya. Jatuh cinta pada kelembutan hatinya,” ucap Indah di salah satu foto Instagram bersama Arie Kriting.

Bintang film Si Manis Jembatan Ancol 2019

Indah Permatasari
Sumber foto: Instagram/@indahpermatas

Film layar lebar terbaru yang dibintangi Indah berjudul Si Manis Jembatan Ancol 2019 yang diangkat dari kisah urband legend populer di Jakarta. Indah Permatasari berperan sebagai hantu si Manis bernama Maryam. Film yang juga dibintangi oleh Arifin Putra ini bakal segera tayang dalam waktu dekat.

Model

Indah Permatasari
Sumber foto: Instagram/@indahpermatas

Selain memainkan peran, Indah juga menambah pundi-pundi uang dari karier sebagai model iklan. Dengan tubuh tinggi semampai, ia pernah menjadi model iklan produk kecantikan, hingga sepatu.

Aktivis

Indah Permatasari
Sumber foto: Instagram/@indahpermatas

Dilihat dari akun Instagramnya, Indah ternyata aktif mengikuti isu sosial Tanah Air. Dalam salah satu foto, terlihat Indah ikut turun ke jalan untuk mendukung pengesahan RUU Penghapusan Pelecehan Seksual. Foto lainnya terlihat Indah berpose dengan istri dari almarhum Munir di hari HAM (Hak Asasi Manusia) Sedunia tahun lalu.