X

IntipSeleb – Dylan Sada meninggal dunia pada Senin pagi, 9 November 2020 pukul 07.00 waktu setempat. Model bernama asli Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja ini ialah cucu dari seorang musisi dan pendiri Yayasan Bina Vokalia, Pranadjaja.

Lama tak terdengar kabarnya, postingan terakhir Dylan menjadi sorotan karena ia membahas soal kematian. Sontak saja, beberapa selebriti dan penggemar mulai membanjiri laman komentar untuk mendoakan kepergiannya. Siapa Dylan Sada? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Biodata & Profil Gisella Anastasia, Terseret Skandal Video Porno

Meninggal di Usia Muda

img_title
Foto : Instagram/@dylan_sada

Dylan Sada meninggal di usia 36 tahun. Dia dikenal sebagai model asal Indonesia yang berkarier di Amerika. Kepergiannya ini disampaikan oleh kerabatnya Dimas Radityo yang meminta doa agar Dylan pergi dengan tenang dan husnul khotimah.

Innalillahi wa innalilahi rojiun, telah meninggal dengan tenang Aldila Wulandari @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah,” tulis Dimas dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @dimsrads.

Saksikan Juga

cf-analytic