img_title
Foto : Instagram/@dylan_sada

IntipSeleb – Dylan Sada mengejutkan publik dengan kabar meninggalnya pada Senin pagi, 9 November 2020. Minimnya informasi tentang kepergiaan model yang berkarier di Amerika ini, membuat publik penasaran. Sampai akhirnya sang adik, Aldita Namira mengungkapkan jika Dylan ditemukan sudah tidak bernyawa oleh temannya di kamar mandi.

Sang adik tidak tahu penyebab pasti kematian sang kakak. Namun dia menduga kesehatan Dylan Sada sudah menurun sejak sebulan terakhir karena dia tidak terlalu aktif di Instagram. Bagaimana pengakuan adik Dylan Sada soal meninggalnya sang kakak? Scroll artikel di bawah ini!

Baca juga: Fakta Hubungan Dylan Sada dan Jonathan Ortiz Sebelum Meninggal

Adik Dylan Sada Ungkap Kakak Jatuh di Kamar Mandi

Twitter
Foto : Twitter

Kabar meninggalnya Dylan Sada di usia 36 tahun pertama kali dibagikan orang terdekatnya. Namun tidak diketahui kronologi saat Dylan menghembuskan napas terakhirnya. Sampai akhirnya sang adik, Aldita Namira, membagikan informasi terkait kematian kakaknya lewat media sosial.

Dalam cuitannya, Aldita mengaku tidak tahu penyakit yang menyebabkan Dylan Sada meninggal dunia. Dia hanya mengatakan sang kakak memang tertutup soal kesehatannya pada keluarga 

Topik Terkait