img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sule dihadapkan masalah terkait rebutan harta warisan peninggalan mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah, jelang hari pernikahan dengan Nathalie Holscher. Bahkan Teddy selaku suami mendiang Lina menyebut Putri Delina telah mengambil seluruh berkas harta gono-gini milik sang istri.

Hal ini kabarnya membuat hubungan Teddy dengan pihak keluarga Sule semakin memanas. Tak hanya Sule dan Putri Delina, deretan selebriti ini juga pernah berkonflik soal harta warisan. Siapa sajakah mereka? Scroll berita dibawah ini. 

Baca Juga : Teddy dan Putri Delina Perang Dingin Soal Warisan Lina Rp10 Miliar

Adik Julia Perez dan Gaston Castano

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kepergian artis peran Julia Perez pada 10 Juni 2017 menyisakakkan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Usai kepergiannya, kedua adik Jupe bernama Nia Anggia dan Della Perez, hingga mantan suami Jupe, Gaston Castano berkonflik diduga berebutan harta warisan. 

Pada 2019, Nia Anggia mengaku menjadi korban kekerasan dan mengunggah bekas cakaran yang dilakukan oleh Della Perez. Foto tersebut pun beredar di akun gosip. Kendati demkian, Della mengklarifikasi bahwa masalah yang terjadi bukan soal perebutan harta. 

Topik Terkait