img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Caitlin North Lewis mendadak jadi sorotan setelah Nicholas Saputra membagikan fotonya di Instagram. Aktris yang juga pernah digosipkan pacaran dengan Jefri Nichol ini pun langsung membuat publik penasaran karena hanya dia satu-satunya artis yang berhasil masuk ke Instagram Nicholas.

Pasalnya, Nicholas Saputra diketahui tidak pernah membagikan foto kebersamaannya dengan rekan-rekan artis di Instagramnya. Laman media sosial Nicholas Saputra dipenuhi dengan foto pemandangan yang diambilnya saat mengunjungi sebuah tempat wisata di berbagai negara.

Melihat unggahan itu, banyak netizen yang langsung mendeklarasikan Hari Patah Hati Nasional. Mereka pun mulai mencari tahu tentang sosok Caitlin North Lewis. Seperti apa sebenarnya sosok Caitlin yang dikabarkan dekat dengan Nicholas Saputra dan Jefri Nichol ini? Simak yuk lewat pesona-pesona Caitlin North Lewis berikut!

Baca juga: Sosok Caitlin North Lewis, Aktris Blasteran Mesra sama Jefri Nichol

Caitlin North Lewis merupakan artis pendatang baru. Namanya mulai dikenal setelah dia membintangi film berjudul Hit n Run (2019) yang dibintanginya bersama Jefri Nichol

Instagram/@caitlinnorthlewis
Foto : Instagram/@caitlinnorthlewis

Karena film tersebut, gadis 18 tahun itu menjadi lebih dekat dengan Jefri Nichol. Keduanya juga pernah ketahuan menghabiskan waktu bersama di Bali. Hal ini yang mencuatkan dugaan mereka pacaran

Topik Terkait