img_title
Foto : Instagram/@marginw

IntipSeleb – Ali Syakieb akan menikah dengan Margin Winaya atau Margin Wieheerm dalam waktu dekat ini. Pasangan yang berbeda 13 tahun itu telah menyebar undangan yang unik serta membagikan foto prewedding ke laman Instagram.

Diketahui bahwa mantan Citra Kirana itu melamar Margin pada Juli 2020 lalu. Dalam undangan, tertera nama asli Margin dan pekerjaan sang ayah yang sukses curi perhatian. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Ali Syakieb Mantap Melamar Pacar Meski Beda Usia 13 Tahun

Ali Syakieb Sebar Undangan

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Ali Syakieb dan Margin Winaya alias Margin Wieheerm akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Hal itu terungkap dari salah satu kerabat yang mengunggah undangan unik dari aktor Tukang Bubur Naik Haji tersebut. Dengan tema hitam dan emas, Ali memberikan undangan tak biasa yakni terdapat sendok, garpu dan sumpit. Dari situ pula terungkap nama asli aktris 20 tahun yaitu Margin Winaya Hermawan.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah yang mendoakan kelancaran hari bahagia mereka. Sayangnya, tanggal pernikahan masih dirahasiakan dan penggemar kembali menyinggung soal Citra Kirana. Ali dan Citra rupanya pacaran selama enam tahun dan putus pada 2019. Kini, Citra telah menikah dan memiliki anak dengan Rezky Aditya.

Topik Terkait