img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Indonesia telah memiliki anggota dewan baru setelah pelantikan pada 1 Oktober 2019. Menariknya, beberapa anggota DPR RI milenial periode 2019-2024 menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, dalam usianya yang masih belia, mereka dipercaya mampu memimpin negeri.

Selain Hillary Lasut, empat anak muda ini juga memiliki kemampuan untuk mesejahterakan masyarakat dilihat dari pengalamannya. Belum satu bulan menjabat sebagai perwakilan rakyat, lima anggota DPR milenial ini justru disorot karena kekayaan yang dimiliki di atas Rp5 miliar lho. Wow!

Penasaran siapa saja lima anggota DPR milenial yang punya harta di atas Rp5 miliar itu? Yuk simak ulasan berikut.

Puteri Komarudin

Puteri KomarudinSumber: Instagram/@puterikomarudin

Anak mantan ketua DPR tahun 2016 ini mulai melek akan dunia politik saat menjadi mahasiswa tingkat akhir di University of Melbourne. Melalui program Young Leaders for Indonesia (YLI) selama enam bulan, Puteri mulai menyadari pentingnya kepemimpinan dalam hidupnya.

Tahun 2015 merupakan awal kesadaran Puteri untuk terjun dalam dunia politik. Ia mengaku bahwa kepemimpinan tidak hanya digunakan kepada orang lain. Tapi, kepemimpinan adalah komprehensif, mampu memimpin diri sendiri hingga memimpin perubahan. Ia juga menyarankan kepada anak muda untuk mempunyai cita-cita sebagai pemimpin masa depan

Topik Terkait