img_title
Foto : Instagram/@audimarissa

IntipSeleb – Kebahagiaan tengah dirasakan Anthony Xie dan Audi Marrissa. Pasalnya setelah dua bulan resmi menikah, pasangan selebriti ini langsung mendapatkan momongan. Aktor Dari Jendela SMP ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat tak percaya. 

Diketahui, Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada 12 September 2020 lalu. Usia kandungan Audi kini menginjak lebih dari 2 bulan. Hal ini pun sempat membuat pasangan selebriti ini dituduh hamil di luar nikah karena usia kandungan melebihi umur pernikahan. Kini Anthony Xie menceritakan awal mula dirinya tahu soal kabar sang istri hamil. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Audi Marissa Dituduh Hamil di Luar Nikah, Dokternya Ikut Buka Suara

Tak Menyangka Mendapat Momongan 

Instagram/@audimarissa
Foto : Instagram/@audimarissa

Anthony Xie dan Audi Marrissa adalah pasangan selebriti yang dikenal selalu tampil mesra. Kabar kehamilan Audi Marissa yang pertama kali terkuak pada 3 November 2020 lalu itu pun semakin kebahagiaan mereka. Melalui akun Instagram, pasangan ini kompak menunjukkan hasil test pack dan USG janin dalam perut Audi.

Di awal kehamilan sang istri, Anthony Xie mengaku tak menyangka bahwa akan mendapatkan momongan secepat ini. Mengingat padatnya aktivitas setelah menikah, ditambah lagi mereka baru saja membeli rumah. 

Topik Terkait