img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Shah Rukh Khan bereaksi terhadap suara Lesti Kejora saat menyanyikan lagu Hati Yang Kau Sakiti versi Korea. Penyanyi yang dekat dengan Rizky Billar ini membuat Shah Rukh Khan takjub dan berharap bahwa lagu tersebut dijadikan soundtrack film India.

Rupanya, ini bukan pertama kali aktor Kuch Kuch Hota Hai itu mendengarkan suara Lesti. Bahkan, dia menangis ketika mendengar Lesti melantunkan sholawat. Waduh, kenapa ya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Rizky Billar Terciduk Simpan Foto Keluarga Lesti Kejora di Kamarnya

Reaksi Shah Rukh Khan

YouTube/Saiful Bahri Design
Foto : YouTube/Saiful Bahri Design

Suara merdu dari Lesti Kejora sampai pada telinga aktor Bollywood, Shah Rukh Khan. Pada 1 November 2020, perempuan yang dijodohkan dengan Rizky Billar ini mengunggah video cover lagu milik Rossa berjudul Hati Yang Kau Sakiti versi Korea dan menduduki trending YouTube di peringkat 49. Shah Rukh Khan berkesempatan untuk memberikan reaksi pada lagu yang sedang viral dan ia tampak tersenyum ketika mendengar intro nada.

“Menyaksikan yang lagi viral. Jumlah tontonan banyak sekali. Ahh lagu versi Korea. Penjiwaannya menyayat hati dan sampai ke hati. (Judulnya) Hati Yang Kau Sakiti,” tutur Shah Rukh Khan dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Saiful Bahri Design dengan judul Reaksi ShahRukh Khan Nonton Lesti Hati Yang Kau Sakiti Versi Korea diunggah pada Sabtu, 7 November 2020.

Topik Terkait