img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Kasus video panas mirip Gisel atau Gisella Anastasia kini masih hangat menjadi perbincangan. Di balik kasus yang sedang menimpanya, mantan istri Gading Marten ini adalah sosok ibu yang dicintai Gempita Nora Marten

Tersandung kasus video panas untuk kedua kalinya, membuat dirinya disebut-sebut akan terancam kehilangan hak asuh anak dari perceraiannya dengan Gading Marten. Lantas apakah Gisel akan kehilangan hak asuh Gempi? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Adhietya Mukti Klarifikasi Terkait Video Porno Mirip Gisel

Komnas Perlindungan Anak Buka Suara 

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Gisella Anastasia. Pasalnya, ibu satu anak ini kembali diterpa gosip miring terkait video panas. Sejak tersebarnya video intim mirip Gisel pada Sabtu, 7 November 2020 lalu, kasus ini pun semakin melebar bahkan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait ikut buka suara. 

"Ya atas nama Komnas Perlindungan Anak dengan beredar diduga dilakukan terduga selebriti Indonesia, kita prihatin terhadap itu. Jadi saya kira perlu pertanggungjawabkan hukum dan pengakuan salah kalau itu melakukan," ujar Aries Merdeka Sirait dilansir IntipSeleb dari tayangan Halo Selebriti di kanal Youtube Surya Citra Televisi yang tayang pada Kamis 12 November 2020. 

Topik Terkait