img_title
Foto : Instargam

IntipSeleb – Industri hiburan Korea berduka karena kematian Sulli secara mendadak akibat depresi. Salah satu artis asuhan SM Entertainment ini meninggal di apartement pribadinya pada Senin, 14 Oktober 2019. 

Kabar duka ini mengejutkan bagi semua orang khususnya Kpopers dunia. Pasalnya, pemilik nama asli Choi Jin Ri ini bunuh diri akibat depresi karena menjadi salah satu korban cyberbullying. Sulli seringkali membicarakan soal gangguan kesehatan mental yang dimilikinya dalam berbagai kesempatan terutama di Live Instagram.

Tidak hanya dari selebriti kalangan dunia, beberapa artis Indonesia di bawah ini juga sempat berniat untuk bunuh diri karena harus berpura-pura kuat akibat depresi. Beruntungnya, niat tersebut tidak direalisasikan berkat orang-orang tersayang. Siapakah artis tersebut? Simak ulasan berikut.

Awkarin

AwkarinSumber: Instagram/@awkarin

Selebgram yang sedang naik daun berkat aksinya melakukan kebaikan kepada masyarakat Indonesia ini pernah mengalami gangguan mental. Kalau kamu masih ingat dengan video yang diunggah Awkarin pada Oktober 2018 bertajuk I Quit Instagram, pasti mengetahui kalau cewek 21 tahun ini pernah punya niat untuk bunuh diri.

Video tersebut menjelaskan alasan kenapa Karin vakum dari media sosial. Mulai dari media sosial bikin kecanduan seperti narkoba, pentingnya kesehatan mental, hingga sampai pada pernyataan sempat ingin bunuh diri akibat depresi. 

Topik Terkait