img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kalina Oktarani memberikan tanggapan terkait pemberian tanggal Vicky Prasetyo. Diketahui, mantan suami Angel Lelga itu memberikan tanggal 21.02.2021 sebagai rencana hari bahagianya dengan Kalina Oktarani. Mendengar bocoran tanggal Vicky Prasetyo, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku tidak tahu.

Ia justru kesal melihat Vicky Prasetyo menentukan tanggal tanpa diskusi. Walau begitu, Vicky Prasetyo mengaku sudah ditanya-tanya soal hubungannya dengan Kalina Oktarani. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Santer Kabar Nikahi Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Bocorkan Tanggal

Gak Tahu Soal Tanggal Spesial dari Vicky Prasetyo

YouTube/Sambel Lalap
Foto : YouTube/Sambel Lalap

Vicky Prasetyo pernah menyatakan jika dirinya belum menyatakan cinta kepada Kalina Oktarani. Namun ia telah mempersiapkan tanggal spesial yakni 21.02.2021. Tetapi Vicky Prasetyo tidak menjelaskan maksud dari tanggal spesial tersebut, ia hanya meminta doa.

Langsung saja tanggal yang dipersiapkan Vicky Prasetyo viral. Kalina Oktarani pun ikut menanggapi. Ia menyebut jika tanggal yang dipersiapkan Vicky tanpa berdiskusi dengan dirinya terlebih dahulu. Kalina justru bingung membahas tanggal yang disiapkan Vicky.

Topik Terkait