img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Marsha Aruan dan El Rumi masih terus dikaitkan satu sama lain. Padahal, keduanya sudah resmi putus setelah menjalin asmara selama kurang lebih lima tahun. Hingga saat ini, tidak sedikit netizen yang kerap meminta mantan sejoli tersebut untuk balikan.

Dalam penampilan terbaru Marsha Aruan dalam channel YouTube Daniel Mananta Network, aktris 24 tahun ini memberikan tanggapannya soal kerap disuruh balikan dengan El Rumi. Di lain sisi, Marsha Aruan juga mengungkap tengah mencari pacar baru yang taku dengan Tuhan. Apa katanya? Simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Pacaran Beda Agama, Marsha Aruan Bantah El Rumi Bikin Jauh dari Tuhan

Marsha Aruan Sadar Hubungannya sama El Rumi Sering Disebut Relationship Goals

Instagram/elelrumi
Foto : Instagram/elelrumi

Tidak bisa dipungkiri, Marsha Aruan dan El Rumi merupakan salah satu pasangan muda yang cukup populer. Hal ini dikarenakan mereka sudah menjalani hubungan selama 5 tahun lamanya, hingga sering membuat netizen baper dengan kedekatan mereka.

Bahkan ketika sudah putus pun, Marsha Aruan mengaku masih sering mendapat komentar di akun media sosial yang menyuruhnya untuk balikan dengan El Rumi. Dengan ini, Marsha pun menyadari bahwa jalinan asmaranya dengan putra Maia Estianty tersebut digadang-gadang sebagai relationship goals.

Topik Terkait