img_title
Foto : Instagram/gisel_la

IntipSeleb – Gisel atau Gisella Anastasia merayakan ulang tahunnya ke-30 pada hari ini, 16 November 2020. Perayaan ulang tahun Gisel diadakan sederhana dan mendapatkan kejutan manis dari keluarga hingga kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Momen ini membuat Gisel mendapatkan doa, ucapan, hingga kado.

Lebih spesifik, Gisel mendapatkan doa agar makin dekat dengan Tuhan. Doa agar ibunda Gempita Noura Marten itu dekat dengan Tuhan salah satunya berasal dari Wijin, Melaney Ricardo, hingga Felicya Angelista. Seperti apa momen Gisel merayakan ulang tahunnya? Yuk intip artikel selengkapnya.

Baca Juga: Gisel Unfollow IG Adhietya Mukti, Dituding Mau Hilangkan Jejak

Gisel Ulang Tahun

Instagram/jayforeal
Foto : Instagram/jayforeal

Tepat pada hari ini, Senin, 16 November 2020, Gisel merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Gisel terlihat mendapatkan kejutan dari keluarga, sahabat, hingga sang kekasih. Ia bahkan mendapatkan buket bunga berukuran besar dari Wijin.

Dalam beberapa momen, mantan kekasih Agnez Mo itu terlihat memberikan bunga kepada Gisel hingga berpose bersama keluarga besar Gisel. Ia pun mendapatkan balasan berupa pelukan erat dari penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2008 itu.

Topik Terkait