X

IntipSeleb – Pacar Chef Juna, Citra Anidya menjadi sorotan karena tanda merah di lehernya. Hal ini bermula saat DJ seksi itu memamerkan kedekatannya dengan Chef Juna. Namun, netizen malah penasaran dan dibuat salah fokus pada tanda merah di leher Citra Anidya.

Rupanya bukan hanya Citra Anidya yang mengundang tanda tanya netizen setelah terciduk memiliki tanda merah. Beberapa selebritis juga mengalami hal yang sama, mulai dari Raffi Ahmad hingga Anya Geraldine. Lantas siapa sajakah artis yang kedapatan memiliki tanda merah? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Tanda Merah di Paha Anya Geraldine Bikin Heboh

Nita Sofiani

img_title
Foto : Berbagai sumber

Nama Nita Sofiani melejit ketika mengikuti ajang Miss Indonesia 2011. Ia juga mewakili Indonesia pada ajang Miss Earth 2013 di Filipina. Pada 2015 lalu, Nita Sofiani mengunggah foto manis bersama Vin Rana (aktor berkebangsaan India), yang kini menjadi suaminya. Pada foto itu, netizen menemukan tanda merah di leher Nita Sofiani. Langsung saja, momen mesra Nita bersama Vin banjir komentar nakal. Namun kala itu, Nita Sofiani memilih untuk bungkam dan tidak membalas pertanyaan netizen terkait tanda merah di lehernya.

Marshanda

img_title
Foto : Berbagai sumber

Dua tahun setelah bercerai dengan Ben Kasyafani, tepatnya tahun 2016, Marshanda menjadi sorotan. Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu kedapatan memiliki tanda merah di leher bagian depan. Parahnya lagi, tanda merah Marshanda terlihat saat ia tampil di acara televisi. Langsung saja, Egi John, pacar Marshanda kala itu, disebut netter sebagai tipe lelaki yang ganas. Selain itu, Marshanda juga terlihat menghapus fotonya saat mempromosikan acara tersebut, namun foto tanda merah itu masih beredar di media sosial.

Wika Salim

img_title
Foto : Berbagai sumber

Artis seksi yang pernah diisukan nikah siri dengan Hotman Paris ini juga pernah kedapatan memiliki tanda merah. Tanda merah Wika Salim terletak di dada bagian atas. Hal ini terlihat sangat jelas karena Wika Salim memamerkan video dirinya yang memakai crop top ketat pada 27 Oktober 2020 lalu. Langsung saja, Wika Salim kebanjiran komentar nakal warganet. Berbeda dengan dua artis sebelumnya, Wika Salim justru membalas komentar dengan santai dan penuh guyonan.

Ayu Ting Ting

img_title
Foto : Berbagai sumber

Ayu Ting Ting kerap kali terciduk memiliki tanda merah di lehernya. Saat tampil sebagai bintang tamu hingga melalui unggahan. Pada salah satu unggahan tahun 2017, Ayu Ting Ting disebut-sebut memiliki tanda merah di leher. Namun beberapa netter justru berdebat dengan kebenaran tanda merah di leher pelantun Sambalado itu. Ada dari mereka yang mengatakan tanda merah itu terhalang oleh bayangan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad

img_title
Foto : Berbagai sumber

Pada 2017 lalu, Raffi Ahmad juga kedapatan memiliki tanda merah di lehernya. Hal ini terungkap saat foto-foto suami Nagita Slavina itu tersebar di dunia maya. Tanda merah di leher Raffi Ahmad begitu jelas sehingga banyak yang berkomentar nakal. Beberapa netter bahkan tak segan menyebut jika tanda merah di leher Raffi Ahmad merupakan bekas ciuman dari sang istri.

Anya Geraldine

img_title
Foto : Berbagai sumber

Selebgram seksi yang kerap kali mencuri perhatian warganet ini juga tak lepas dari sorotan. Anya Geraldine kedapatan memiliki tanda merah beberapa kali. Pertama, ketika Anya Geraldine berlibur dengan Bio One, pacarnya kala itu, pada 2018. Keduanya tengah berlibur bersama ke Gorontalo. Saat Anya Geraldine memamerkan pemandangan pantai, lehernya justru mencuri perhatian. Terlihat dengan jelas sebuah tanda merah di leher selebgram berusia 24 tahun itu.

Terbaru, Anya Geraldine juga terciduk memiliki tanda merah di pahanya saat merayakan Halloween pada Oktober 2020 lalu. Kala itu Anya memakai kostum wanita dengan rok mini. Saat berpose, paha Anya Geraldine terlihat memiliki lingkaran merah. Langsung saja, tanda merah di paha Anya Geraldine mencuatkan tanda tanya netter.

Citra Anidya

img_title
Foto : Instagram

Terbaru, tanda merah di leher Citra Anidya membuat netizen salah fokus. Lebih lanjut tanda merah milik pacar Chef Juna itu terlihat jelas ketika ia hanya mengenakan pakaian renang dengan tali spageti yang mengekspos dada dan lehernya.

Netizen yang penasaran dengan tanda merah Citra Anidya pun bertanya. Tak disangka jawaban perempuan berusia 30 tahun itu di luar spekulasi warganet. Rupanya, tanda merah itu bekas operasi untuk penyakit kelenjarnya. Tidak hanya satu, tapi Citra Anidya memperlihatkan ada tiga tanda merah sekaligus di lehernya.

Temen-temen, ini aku jelasin sekali lagi. Ini aku punya kelenjar tiga. Jadi mohon jangan suka mikir-mikir aneh ya soal kelenjarnya, think smart,” ujar Citra Anidya, pacar Chef Juna terkait tanda merah di lehernya melalui Instastory @ncit90 pada Senin, 16 November 2020.

Baca Juga: Tanda Merah di Leher Pacar Chef Juna Dicurigai, Ini Penyebabnya

Berita Terkait :

Saksikan Juga