X

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher menanggapi soal mas kawin fantastis mereka. Seperti diketahui, ayah dari Rizky Febian itu memberikan 3 mahar sekaligus, salah satunya uang sebesar Rp200 juta. Rupanya maksud dari mas kawin itu kental dengan agama Islam.

Dalam kesempatan yang sama, Nathalie Holscher membocorkan malam pertamanya dengan Sule. Nama Andre Taulany pun disebut-sebut sebagai penganggu oleh perempuan yang pernah mendapatkan julukan ratu amer (anggur merah) itu. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: 6 Fakta Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Langsung Beri Ciuman

Arti Mas Kawin Islami

img_title
Foto : YouTube/RANS Entertainment

Sule dan Nathalie Holscher resmi menjadi suami-istri pada Minggu, 15 November 2020. Keduanya melaksanakan akad nikah di sebuah restoran di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Momen ijab kabul Sule dan Nathalie Holscher juga disiarkan secara langsung di ANTV.

Saat ijab kabul, Sule ternyata memberikan mahar fantastis. Bukan hanya satu, ia memberikan 3 mas kawin sekaligus. Mas kawin itu diantaranya seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang sebesar Rp200 juta.

Rupanya dibalik pemberian mas kawin fantastis itu tersimpan arti bagi Sule dan Nathalie. Arti dari mas kawin mereka sangat kental dengan unsur agama. Bahkan ayah dari Putri Delina itu menghubungkannya dengan rukun Islam.

“Mahar. 75 gram itu dalam satu minggu ada tujuh hari, dan lima itu rukun Islam. Jadi selama seminggu kita selalu ingat rukun Islam. Terus seperangkat alat salat. Terus Rp200 juta, kita berdua jangan ada yang lain. Jadi kalau ada masalah cukup kita berdua. Yang lain jangan ada yang tau. Udah itu rangkaian ketulusan,” tutur Sule dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment yang diunggah Senin, 16 November 2020.

Kemudian Nathalie Holscher juga memaparkan tidak ingin berpacaran lama-lama dan ingin langsung menuju jenjang pernikahan. Oleh karena itu, ia menerima lamaran Sule tidak lama setelah menjadi mualaf.

Malam Pertama Diganggu Andre Taulany

img_title
Foto : Instagram

Sule dan Nathalie Holscher kemudian membocorkan suasana saat malam pertama mereka. Pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini mengaku tidak bisa fokus. Pasalnya, malam pertama mereka diganggu oleh Andre Taulany. Nathalie Holscher pun menyampaikan kekesalannya kepada awak media.

“Gimana mau bikin momongan. Semalem aja diganggu sama Andre Taulany. Ditunggu di depan pintu, ‘sudah belum, sudah belum’,” ungkap Nathalie Holscher dengan kesal.

Walau begitu, Sule dan Nathalie Holscher mengaku langsung tancap gas untuk momongan. Mereka kompak menjawab ingin memiliki 2 momongan ke depannya. Lebih lanjut, Sule juga sempat menyinggung masalah setelah menikah dengan Nathalie Holscher.

“Ya kita harus berusaha bijak lah dalam hal apapun. Kalau dalam hal masalah rumah tangga, apalagi baru seumur jagung, pasti ada. Permasalahan pasti ada, tapi gimana caranya kita sering ngobrol, komunikasi,” ungkap Sule.

Terakhir Sule dan Nathalie Holscher memanjatkan harapan dan doa untuk pernikahannya. Nathalie Holscher dengan tegas menyampaikan ingin segera mendapatkan momongan, tanpa diganggu Andre Taulany.

“Cepet dapet momongan Amin. Jangan diganggu Pak Haji Andre lagi,” tutup Nathalie Holscher didampingi suaminya, Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher dan Sule Gak Sabar Punya Anak, Raffi Ahmad Beri Kado

Berita Terkait :

Saksikan Juga