img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani nampaknya tak main-main. Pasalnya, baru-baru ini Vicky mengenalkan anak-anaknya pada mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Vicky Prasetyo memang sudah blak-blakan mengakui bahwa dia menyukai Kalina Oktarani.

Bahkan belum lama ini, mantan suami Angel Lelga itu tak segan untuk mencium kening Kalina dan diunggah melalui akun Instagram miliknya. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani? Akankah hubungan mereka dibawa ke jenjang pelaminan? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Dicium Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Balas Beri Kode Manis

Kalina Oktarani Akrab dengan Anak-anak Vicky Prasetyo 

instagram
Foto : instagram

Vicky Prasetyo mendadak kembali menjadi perbincangan usai membagikan foto terbaru di Instagram. Dalam foto tersebut terlihat Kalina, Vicky dan ketiga anaknya foto bersama mengenakan kostum hewan. Mereka pun terlihat seperti keluarga sungguhan. Bersama momen manis tersebut, presenter 36 tahun itu menyebut bahwa dia telah mengakhiri perjalanan kisah cintanya hanya untuk Kalina Oktarani. 

"Alhamdulillah. Doakan kami yaa. Love u @benzemaprasetyo777 @manoprasetyo777 @cinta_2777 @kalinaocktaranny. Saatnya Gladiator mengakhiri petualangan kisah asmaranya," ujar Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @vickyprasetyo777 yang diunggah pada Selasa, 17 November 2020. 

Topik Terkait