img_title
Foto : Instagram/@ferdinan_sule

IntipSeleb – Putri Delina dan Jeffry Reksa akhirnya buka suara terkait rumor segera menikah. Jeffry Reksa menyatakan rumor itu merupakan doa untuk hubungannya dengan Putri Delina. Berbeda dengan sang kekasih, putri komedian Sule ini merespons dengan malu-malu.

Dalam kesempatan yang berbeda, Jeffry Reksa ternyata berniat untuk belajar ijab qabul untuk pernikahannya dengan Putri Delina. Bahkan pasangan yang bertemu melalui TikTok itu ingin langsung berguru dengan Sule. Seperti apa pengakuan mereka? Simak penuturannya.

Baca Juga: Putri Delina-Jeffry Reksa Diisukan Segera Menikah, Sule Buka Suara

Buka Suara Soal Isu Segera Menikah

YouTube/Call me Mel
Foto : YouTube/Call me Mel

Saat Sule dan Nathalie Holscher menikah pada Minggu, 15 November 2020, terdapat momen manis antara Putri Delina dan Jeffry Reksa. Keduanya disebut Rizky Febian akan segera menyusul ke jenjang pernikahan. Apalagi terdapat instastory dari akun @aderusytaa yang menyebut mereka segera menikah tahun depan.

Kini, akhirnya Putri Delina dan Jeffry Reksa angkat suara. Saat menjadi bintang tamu di program Call Me Mel, Melaney Ricardo bertanya mengenai rumor segera menikah. Mendengar pertanyaan itu, Putri Delina langsung tersipu malu dan tertawa. Berbeda dengan Jeffry Reksa yang memberikan klarifikasi dengan lantang.

Topik Terkait