img_title
Foto : Instagram/putridelinaa

IntipSelebPutri Delina dan Jeffry Reksa telah menjalani hubungan asmara selama 2 tahun. Mereka telah menegaskan niat serius untuk melangkah ke tahap yang lebih mendalam, namun seperti kehidupan pada umumnya, jalan mereka tidak selalu mulus. Hambatan besar yang mereka hadapi adalah perbedaan keyakinan.

Perbedaan ini telah menjadi sorotan publik sejak awal. Sebagai seorang muslimah, Putri Delina kerap mendapat nasihat bahwa ia sebaiknya tidak menikah dengan seseorang yang berbeda keyakinan dengannya. Lalu seperti apa tanggapan Putri Delina? Yuk intip di bawah ini.

Tidak Mendapatkan Larangan

Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Keluarga besar Putri Delina dan Jeffry Reksa ternyata tidak menghalangi hubungan ini. Bahkan Sule, sang ayah, tidak pernah melarang anaknya untuk menjalin hubungan dengan siapapun.

Sule hanya ingin memastikan bahwa Putri Delina yakin dengan pilihannya. Menurut Putri Delina, Sule tidak terlalu campur tangan.

"Sejauh ini ngga (ikut campur). Bukan melarang sih tapi 'ini teteh yakin?' lebih gitu aja. Itu lebih ke urusan Jeffry sama ayah aja ngobrol berdua. Setiap aku ngobrol sama Jeffry juga ngga pernah ngebahas ayah," ungkap Putri Delina, mengutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Topik Terkait