img_title
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel menyerahkan diri ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur tanpa dijemput oleh pihak kejaksaan untuk melanjutkan masa hukumannya atas kasus narkoba. Tidak sendiri, Vanessa datang dengan didampingi kuasa hukum, sang suami, Bibi Ardiansyah, anaknya, Gala dan ibu mertuanya, Dewi Zuliati.

Melihat menantunya kembali masuk penjara, Dewi tidak kuasa menahan tangisnya. Terlebih, dia mengetahui kondisi putra semata wayang Vanessa dan Bibi yang seolah merasakan perpisahan tersebut. Seperti apa kondisi Vanessa Angel dan putranya? Simak penjelasan berikut!

Baca juga: Terjerat Kasus Narkoba, Vanessa Angel Sedih Bakal Pisah Sama Anak

Vanessa Angel Diantar Keluarga

Youtube/Ambo News
Foto : Youtube/Ambo News

Vanessa Angel mulai menjalani sisa masa tahanannya di Rutan Pondok Bambu pada Rabu, 18 November 2020. Hal ini sesuai dengan vonis Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang menyatakan Vanessa Angel bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Tidak sendirian, Vanessa Angel datang dengan didampingi keluarga mulai dari suaminya, Bibi Ardiansyah, putranya, Gala dan ibu mertuanya, Dewi Zulianti. Namun saat masuk ke dalam lapas, sang bayi tidak ikut serta dan hanya menunggu di dalam mobil.

Topik Terkait