img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ranty Maria menghebohkan warganet usai mengunggah foto terbaru di Instagram miliknya @rantymaria. Pasalnya lawan main Verrell Bramasta itu sedang memegang gelas dan diduga sedang mabuk. Cairan di dalam gelas bening yang dipegang Ranty Maria disebut-sebut mirip alkohol.

Rupanya bukan hanya Ranty Maria yang sempat dituding mabuk. Beberapa selebritis Tanah Air ini juga pernah  mengalami hal yang sama, seperti Boy William hingga Gisel atau Gisella Anastasia. Lantas siapa sajakah artis yang diduga mabuk di depan umum? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Gisel Buka Suara Usai 5 Jam Diperiksa Soal Video Porno, Janjikan Ini

Ayu Ting Ting

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada akhir tahun 2017 lalu, Ayu Ting Ting masih akrab dengan Raffi Ahmad. Terlepas dari rumor perselingkuhan, Ayu Ting Ting diduga dalam keadaan mabuk saat sedang berduet dengan suami Nagita Slavina ini. Tudingan itu datang karena Ayu Ting Ting bersikap seperti orang yang setengah sadar dan sesekali kehilangan keseimbangan ketika bernyanyi.

Mendengar tudingan itu, ibu dari Bilqis ini angkat bicara dan dengan tegas membantahnya. Ayu Ting Ting menyatakan hal gila yang dilakukannya kala itu wajar karena sedang berpesta. Ia mengaku tidak dalam pengaruh alkohol dan hanya menikmati pesta saja.

Topik Terkait