img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan dikira kembali masuk Islam setelah membuka butik perdananya bernama Halo Shreya. Pasalnya butik milik putri Sunan Kalijaga itu menjual hijab untuk wanita muslimah.

Mendengar tudingan pindah agama ke Islam, Salmafina Sunan angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi monohok dan menjelaskan lebih lanjut soal butik barunya. Seperti apa pengakuan Salmafina Sunan terkait dituduh jadi mualaf? Simak penuturannya.

Baca Juga: Salmafina Sunan Kena Nyinyir Gara-gara Gas Elpiji 3 Kg

Salmafina Sunan Dituduh Mualaf

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Kehidupan Salmafina Sunan sejak bercerai dengan Taqy Malik semakin disorot. Selain menimbulkan kehebohan akibat pindah agama dari Islam ke Kristen, gaya hidup Salmafina Sunan yang terkadang disebut netizen terlalu seksi juga menjadi buah bibir.

Kini Salmafina Sunan dituding telah menjadi mualaf atau pindah agama dari Kristen ke Islam. Pasalnya, perempuan berusia 21 tahun itu mengumumkan telah membuka butik bernama Halo Shreya. Dalam pengumumannya, ia mem-posting pakaian yang bisa dibeli oleh netizen, salah satunya ialah hijab. Karena menjual hijab di butik miliknya, Salmafina Sunan pun dituduh menjadi mualaf. Langsung saja, netter itu mengucapkan selamat kepada kekasih Tony Carnavale ini.

Topik Terkait