img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ginanjar dan istrinya, Tiara Amalia tengah berbahagia usai dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 15 November 2020. Kabar bahagia ini langsung disampaikan oleh Ginanjar dan Tiara Amalia melalui akun Instagram masing-masing.

Ginanjar bahkan mengaku menangkap plasenta bayi laki-lakinya sendiri. Ginanjar dan sang istri juga langsung membagikan potret bayi kecil mereka. Berikut fakta-fakta seputar kelahiran anak pertama Ginanjar.

Baca Juga: Nikahi Wanita Beda 32 Tahun, Ginanjar dan Mertua Berselisih Paham

Dikaruniai Anak Pertama

Instagram/ginanjar.sukma
Foto : Instagram/ginanjar.sukma

Ginajar pertama kali menikah dengan Susi Riyanti pada tahun 2013, namun pernikahan itu tidak bertahan lama dan bercerai setahun kemudian tanpa anak. Pada 29 Desember 2019, Ginanjar menikah untuk kedua kalinya dengan Tiara Amalia. Pernikahan ini sempat menghebohkan masyarakat karena perbedaan usia cukup jauh yakni 32 tahun.

Namun hal itu tidak menghalangi mereka dalam menjalani bahtera rumah tangga. Kini istri Ginanjar telah melahirkan bayi pertama mereka. Tiara Amalia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 15 November 2020 pukul 01.050 WIB kemarin. Pengalaman ini merupakan kali pertama bagi Tiara Amalia dan Ginanjar.

Topik Terkait