img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Kasus video syur mirip Gisella Anastasia memasuki babak baru. Pihak kepolisian akan menjadwalkan bahwa pada hari ini, Jumat, 20 November 2020 hasil forensik wajah dalam video porno mirip Gisel itu akan diumumkan ke publik. Sehingga, masyarakat bisa mengetahui siapa sebenarnya pria dan wanita dalam video berdurasi 19 detik itu.

Sebelumnya, Gisel telah memenuhi panggilan polisi sebagai saksi terkait video panas mirip dirinya pada Selasa, 17 November 2020 lalu. Lantas bagaimana kasus perkembangan video syur mirip Gisel? Berikut penjelasannya. 

Baca Juga : Gisel Datangi Polisi Sambil Nunduk, Ahli Hukum Pidana Bilang Gini

Masih Ada Buronan Polisi 

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Viral video syur mirip Gisel yang pertama kali tersebar pada Sabtu, 7 November 2020 kini masih menjadi sorotan. Dalam video berdurasi 19 detik tersebut menampilkan perempuan mirip Gisel sedang melakukan hubungan intim dengan sebuah pria di sebuah ruangan. Sebelumnya, kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini pernah diterpa kasus serupa di akhir 2019 lalu.

"Perkembangan kemarin saya sudah sampaikan menyangkut adanya video asusila dengan inisial mirip saudari GA. Sudah beberapa saksi yang kita lakukan pemeriksaan, baik itu saksi pelapor, saksi yang lain dan juga beberapa saksi ahli. Baik itu saksi ahli hukum, kemudian saksi ahli ITE, juga ada saksi ahli IT, dalam hal ini saksi forensik," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah Kamis, 19 November 2020. 

Topik Terkait