img_title
Foto : Instagram/barbiekumalasari

IntipSeleb – Barbie Kumalasari kembali membuat publik geger dengan pengakuan terbarunya memiliki kepribadian ganda. Mantan istri Galih Ginanjar ini mengungkapkan bahwa memiliki lebih dari satu identitas dalam tubuhnya. Dua sosok tersebut yakni Barbie sendiri dan juga sosok lain bernama Jenifer. 

Hal tersebut terungkap lewat tayangan Bisik-Bisik yang diunggah di kanal Youtube Trans 7 Official pada Kamis, 19 November 2020. Dalam acara yang digawangi Uya Kuya, Billy Syahputra dan Iis Dahlia tersebut, Barbie Kumalasari blak-blakan menceritakan soal dirinya memiliki kepribadian ganda. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Kisah Mualaf Erevano, Pacar Brondong Barbie Kumalasari Sempat Dikecam

Barbie Kumalasari Punya Kepribadian Ganda

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik lantaran mengaku memiliki kemampuan meramal masa depan alias indigo. Kini Barbie kembali membuat heboh dengan pengakuan terbarunya mempunyai kepribadian ganda. 

Awalnya para host memperlihatkan cuplikan video ketika Barbie Kumalasari sedang di hipnotis oleh Uya Kuya. Dalam video tersebut, Barbie mengaku bahwa kemampuan indigo miliknya hanya ikut-ikutan saja alias berbohong. Melihat tayangan tersebut, kekasih Erevano ini langsung memberikan klarifikasi. 

Topik Terkait