img_title
Foto : Instagram/vickyprasetyo77

IntipSeleb – Vivi Paris, mantan istri Vicky Prasetyo akhirnya buka-bukaan membongkar penyebab perseteruan yang viral belum lama ini. Vivi mengaku mendatangi pria yang tengah dekat dengan Kalina Oktarani tersebut lantaran ingin menemui anaknya dan juga menagih utang.

Sebelumnya, Vivi Paris sempat berkoar kepada awak media bahwa Vicky Prasetyo belum melunasi utangnya sebesar Rp1 miliar usai sang mantan suami bebas dari penjara pada September 2020 lalu.  Lantas apakah Vicky Prasetyo akan kembali terlibat dalam kasus hukum? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Viral Video Vicky Prasetyo Kabur Saat Dilabrak Mantan Istri

Vivi Paris Tagih Utang ke Vicky Prasetyo

instagram/vickyprasetyo777
Foto : instagram/vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo seolah tak pernah berhenti menuai sorotan publik. Belum usai kasus hukum dengan Angel Lelga, kini presenter kondang itu kembali terlibat pertikaian dengan Vivi Paris. Baru-baru ini video pelabrakan Vivi Paris dengan Vicky Prasetyo beredar luas di akun gosip @lambe_turah pada, Jumat, 20 November 2020.

Dalam video yang beredar, nampak Vivi terus membujuk Vicky untuk mau menyelesaikan masalahnya. Namun hal itu ditolak mentah-mentah oleh pria kelahiran Bekasi tersebut. Vivi mengaku kala itu Vicky Prasetyo sempat mendorong dirinya meski tak ada luka memar.

Topik Terkait