img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus ditangkap polisi karena kasus narkoba. Keponakan Ashanty diamankan dengan barang bukti sabu. Dikabarkan transgender, publik pun menanyakan di mana Millendaru ditahan, sel pria atau wanita seperti Lucinta Luna.

Sama seperti Lucinta, Millen Cyrus juga disebut sebagai transgender. Pertanyaan soal sel tahanan ini ramai ditinggalkan netizen di postingan terakhir Millen Cyrus yang memamerkan potret seksinya di pinggir kolam renang. Seperti apa reaksi netizen itu? Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca juga: Penampakan Millen Cyrus Saat Ditangkap Narkoba, Tersenyum Manja

Millen Cyrus Ditangkap Narkoba

Instagram
Foto : Instagram

Millen Cyrus menghebohkan publik dengan kabar penangkapannya pada Senin dini hari, 23 November 2020. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu rupanya sudah diamankan oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok sejak Sabtu, 21 November 2020.

Millen ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Utara bersama seorang pria. Dikutip IntipSeleb dari VIVA, polisi mengatakan pria tersebut berinisial J. Saat penangkapan, Millen Cyrus dan pria itu bersama di dalam kamar hotel.

Topik Terkait