img_title
Foto : Instagram/millencyrus

Jakarta Millen Cyrus mengaku masih trauma, sakit hati, dan mengalami gangguan kesehatan mental setelah diselingkuhi oleh mantan pacarnya, Lionel Lee. Tapi, keponakan Ashanty itu memilih untuk upload kenangannya dengan sang mantan.

Walau unggah kenangan dengan mantan, Millen Cyrus menegaskan sudah bisa melepaskan cerita cinta mereka. Seperti apa pengakuannya? Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

Unggah Kenangan dengan Mantan

Millen Cyrus tiba-tiba menggungah komplikasi video kenangannya dengan Lionel Lee. Meskipun sudah putus, Millen menegaskan sudah mengakhiri kisahnya dengan Lionel sehingga sudah melepaskannya.

This is end of story! Betapa berjuang nya dan akhirnya bisa melepas memory ini dan ini momment yang aku bisa bagi as request netizen yang minta video aku plus kenanganku!” ungkap Millen Cyrus di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 9 Mei 2024.

Awalnya, Millen Cyrus mengurungkan niat untuk unggah video bersama Lionel Lee karena takut dikira gagal move on. Tetapi, Millen mengaku masa traumanya sudah hilang dari video ini.

Topik Terkait