X

IntipSeleb – Millen Cyrus atau Millendaru menghebohkan masyakarat usai ditangkap bersama barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan alat hisap. Penangkapan keponakan Ashanty ini terjadi pada Sabtu, 21 November 2020. Millen Cyrus juga bersama seorang pria berinisial J saat digrebek di hotel kawasan Jakarta Utara.

Penangkapan Millen Cyrus menambah deretan artis lainnya yang terseret kasus narkoba. Selain tersandung kasus narkoba, sosok Millen sering kali menimbulkan kontroversi karena mengaku sebagai transgender. Ia juga melakukan implan payudara, namun bersikeras tidak memotong alat kelaminnya. Lantas siapakah Millen Cyrus? Yuk simak profil dan biodatanya.

Baca Juga: Detik-detik Millen Cyrus Digrebek Narkoba Lagi Ngamar sama Cowok

Terlahir Sebagai Laki-Laki dan Keponakan Ashanty

img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

Millen Cyrus terlahir sebagai laki-laki pada 28 Agustus 1999 lalu. Kini pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini menginjak usia 21 tahun. Ia lahir dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah.

Millen Cyrus juga merupakan keponakan dari Ashanty. Pasalnya ayah Millen merupakan kakak kandung dari istri Anang Hermansyah itu. Hal ini membuat Millen Cyrus juga memiliki hubungan kerabat dengan Aurel Hermansyah sebagai sepupu. Ayah Millen meninggal dunia pada 2018 lalu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga