img_title
Foto : Instagram/@devdanendra

IntipSeleb – Devano Danendra, putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya @devdanendra. Laki-laki berusia 18 tahun itu nampaknya lelah menerima semua tudingan buruk dari warganet.

Curahan hati Devano Danendra menuai banyak dukungan dan semangat dari berbagai pihak. Sang ibu, Iis Dahlia juga turut memberikan komentarnya. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sikap Devano Danendra Berubah Karena Sering Dihujat, Iis Dahlia Nangis

Ragam Komentar Miring yang Diterima Devano Danendra

Instagram/@devdanendra
Foto : Instagram/@devdanendra

Anak kedua Iis Dahlia, Devano Danendra, menjadi perbincangan publik lantaran unggahan terbaru di akun Instagramnya, Minggu, 22 November 2020. Dia membagikan tiga foto yang nampaknya dari notes di handphone berisi tulisan tentang perasaannya selama ini. Dia mengawali curahan hatinya dengan menuliskan berbagai tudingan yang ditujukan kepada dirinya.

“’Gimana sih anaknya, mau gimana pun itu ibu lo dan loh harus bela’, ‘gimana dah lo gamau satu frame sama ibu lo sendiri’, ‘durhaka’, ‘ibu lo nangis, lo kuat lah jangan lemah’, ‘bela’,” ungkap Devano dalam unggahannya dilihat IntipSeleb, Senin, 23 November 2020.

Topik Terkait