img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Lutfi Agizal dan Denise Chariesta semakin memanas. Hal ini bermula dari unggahan Denise Cadel yang menagih honornya sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Hotman Paris. Denise menyinggung uang sebesar Rp100 juta yang belum dibayarkan.

Melihat hal ini, Lutfi Agizal pun langsung memberikan komentar pedas di postingan Denise Chariesta. Tak tinggal diam, Denise juga membalas sindiran kekasih Nadya Indry itu. Seperti apa perseteruan keduanya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Lutfi Agizal Sindir Denise Chariesta Minta Tarif Wawancara Rp5 Juta

Denise Chariesta Tagih Honor Rp100 Juta ke Hotman Paris

Instagram/denisechariesta
Foto : Instagram/denisechariesta

Pada beberapa hari lalu, Denise Chariesta dan Lutfi Agizal diundang ke program Hotman Paris Show. Keduanya menjadi bintang tamu dan berbincang-bincang dengan Hotman Paris. Namun Denise Chariesta tidak suka dengan cara mantan kekasih Salshadilla Juwita Indradjaja ini dalam mempermasalahkan kata ‘Anjay’. Alhasil, Denise Chariesta pun memutuskan untuk walk out atau meninggalkan acara.

Setelah itu, Lutfi Agizal blak-blakan menyinggung sikap Denise. Ia mengaku sakit hati atas ucapan selebgram dengan 107 ribu pengikut itu. Lutfi Agizal juga menyindir Denise Chariesta meminta honor Rp100 juta per episode.

Topik Terkait