img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Devano Danendra menjadi sorotan setelah mencurahkan isi hati terkait dirinya usai dikabarkan tidak mau satu frame dengan sang ibu, Iis Dahlia. Rupanya, Rossa sempat ikut memberikan tanggapan di postigan Devano. Tapi pembelaan Rossa untuk Iis Dahlia justru menuai komentar sinis dari para netizen. 

Dalam komentarnya, Rossa membongkar sikap Iis Dahlia dan menilainya sebagai salah satu teman yang paling baik hatinya. Tapi sejumlah netizen tidak setuju dan melontarkan sindiran. Bagaimana tanggapannya? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Sikap Devano Danendra Berubah Karena Sering Dihujat, Iis Dahlia Nangis

Rossa Bongkar Sikap Iis Dahlia

Instagram/@devanodanendra
Foto : Instagram/@devanodanendra

Devano Danendra mendadak jadi perbincangan setelah membagikan tiga foto dari notes ponselnya yang berisi ungkapan perasaannya selama ini. Mengawali curahan hatinya, Devano menuliskan berbagai tudingan yang ditujukan kepada dirinya terkait sang ibu.

Hal ini menyusul pengakuan Iis Dahlia tentang perubahan sikap putranya yang sampai tidak mau lagi satu frame dengannya karena takut dibully. Devano pun mengakui kalau selama satu tahun terakhir, dirinya dihantui perasaan malu, takut dan cemas. Tapi Devano menegaskan jika dia tetap menyayangi keluarganya.

Topik Terkait