img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Natasha Wilona dikabarkan tengah dekat dengan Kevin Marsing. Hal ini membuat penggemar mendesak klarifikasi sebab bintang sinetron Anak Band tersebut juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Kevin Sanjaya.

Dalam foto yang beredar, terlihat bahwa Kevin Marsing hadir dalam perayaan 1 tahun bisnis kecantikan Natasha yang bernama Marshwillow. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Natasha Wilona 'Keluar' dari Anak Band, Stefan William Kena Protes

Kepergok Mesra dengan Kevin Marsing

YouTube/sctv
Foto : YouTube/sctv

Natasha Wilona menghebohkan penggemar ketika foto kedekatan bersama Kevin Marsing beredar di jagat maya. Mantan kekasih Stefan William ini ditemani oleh Kevin dalam acara Marshwillow First Birthday Party pada Kamis, 19 November 2020. Keduanya sangat akrab mengobrol dan Natasha selalu menampilkan senyum di bibirnya.

Tak hanya itu, perilaku Kevin begitu manis dan terlihat merangkul pinggang Natasha. Kabar kedekatan mereka juga diperkuat ketika Natasha memilih nama bisnis kecantikannya yakni Marshwillow yang diduga gabungan antara nama mereka. Menurut pengakuan perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini, ia mengurus dan memikirkan nama bisnisnya itu sendiri.

Topik Terkait