img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Chelzea Verhoeven dituding hanya menumpang hidup dan hanya pansos ke kakaknya, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hal ini karena konten YouTube Chelzea dan suaminya, Nail Fadhly lebih sering menyoroti kegiatan Kiano Tiger Wong. Namun hal ini dibantah dengan tegas oleh Chelzea Verhoeven.

Rupanya bukan hanya Chelzea Verhoeven yang dituduh numpang tenar ke saudaranya. Beberapa selebriti ini juga mengalami hal yang sama, seperti Billy Syahputra , Syahnaz Sadiqah, hingga Jordi Onsu. Lantas siapa sajakah artis yang dituduh numpang tenar dengan kerabatnya? Yuk kita kulik satu per satu.

Baca Juga: Beredar Foto Amanda Manopo-Arya Saloka Pelukan, Billy Syahputra Kesal

Seruni Bahar

Instagram
Foto : Instagram

Jika mendengar nama Seruni Bahar pasti langsung dikaitkan dengan pedangdut, Anisa Bahar. Tapi Seruni Bahar tidak memiliki hubungan darah dengan ibu dari Jelita Bahar itu. Seruni Bahar merupakan istri dari Eko Bahar, yang tidak lain ialah kakak Anisa Bahar. Dengan kata lain, Seruni Bahar merupakan kakak ipar dari pedangdut yang terkenal dengan Goyang Patah-Patah itu.

Seruni Bahar mulai tenar sejak tahun 2013 dengan merilis single Tukang Bohong dan Mimpi Jadi Kenyataan. Karyanya itu yang membuat namanya semakin melambung. Namun, Seruni Bahar justru dimusuhi oleh keluarga Anisa Bahar. Hal ini karena keputusan Seruni menggunakan nama Bahar. Buntut dari pertikaian ini, Seruni Bahar bahkan tidak berkomunikasi dengan keluarga Anisa Bahar.

Topik Terkait