img_title
Foto : Instagram/@kalinaocktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo semakin menunjukkan keseriusan dengan Kalina Oktarani. Dalam waktu dekat, mantan suami Angel Lelga ini akan menemui orangtua Kalina untuk meminta restu.

Diketahui, Kalina Oktarani sudah dekat dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Berbeda dengan Vicky yang belum dipertemukan dengan Azka Corbuzier. Bahkan Azka belum lama ini membuat pengakuan tidak ingin dilibatkan dalam hubungan sang ibu dengan Vicky Prasetyo. Lantas akankah hal tersebut membuat Vicky Prasetyo ragu menikahi Kalina? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Disindir Azka Corbuzier Soal Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Janji Ini

Anak Vicky Prasetyo Dekat dengan Kalina Oktarani

youtube/beepdo
Foto : youtube/beepdo

Kalina Oktarani sudah akrab dengan keluarga Vicky Prasetyo. Beberapa waktu lalu mereka pergi berlibur bersama. Sudah dianggap layaknya ibu kandung, anak-anak Vicky kini mulai melaporkan kegiatan sehari-harinya pada Kalina. 

"Bahkan Cinta (anak Vicky) tuh udah melaporkan kegiatannya lebih ke Kalina, misalkan 'sayang ini Cinta mau makan sama temannya aku batesin sampe jam 9 ya' jadi udah ada komunikasi," ungkap Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube beepdo yang diunggah Selasa, 24 November 2020. 

Topik Terkait