img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashanty akhirnya buka suara terkait keponakannnya Millen Cyrus setelah ditangkap karena narkoba pada Sabtu, 21 November 2020. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini meminta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan Millendaru.

Dalam kesempatan yang sama Ashanty mengaku kaget dan miris melihat Millen Cyrus memakai baju jingga khas tahanan kota. Ashanty juga menyatakan harapannya untuk kasus narkoba yang menyeret Millen Cyrus. Seperti apa tanggapan Ashanty terkait kasus narkoba yang menyeret Millen Cyrus? Simak penuturannya.

Baca Juga: Millen Cyrus Narkoba, Ashanty Singgung Soal Perasaan

Ashanty Minta Maaf

YouTube/The Hermansyah A6
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Beberapa hari belakangan ini, Millen Cyrus menjadi perbincangan hangat publik. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu ditangkap polisi karena terbukti mengonsumsi narkoba dengan barang bukti sabu sisa pakai seberat 0,30 gram. Tak ayal, tante Millen Cyrus, Ashanty juga ikut terseret.

Setelah lama bungkam, akhirnya Ashanty buka suara. Melalui akun YouTube The Hermansyah A6 dengan judul TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS yang diunggah pada Selasa, 24 November 2020. Ashanty lebih dulu meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang ditimbulkan oleh keponakannya.

Topik Terkait